Partai Buruh Gelar Takjil On The Road di Batam

Partai Buruh Bersama FSPMI Bagi-bagi 1.200 Takjil di Kota Batam, Minggu (16/04/23). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Seluruh muslim berlomba melakukan kebaikan dengan cara berbagi, hal tersebut yang dilakukan Exco Partai Buruh Kota Batam dengan membagikan 1.200 Takjil yang dibagi ke beberapa titik di antaranya di Tiban, Batu Aji, Sagulung, Sei Beduk, Batam Center, dan Bengkong.

Kegiatan tersebut menyandang tema "Takjil On The Road" yang dihadiri oleh Ketua Exco Partai Buruh Kota Batam Imam Zainuri, dan anggota FSPMI Kota Batam.

Ketua Exco Partai Buruh, Imam Mengatakan, selain berbagi di bulan Ramadan, kegiatan tersebut juga untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Partai Buruh di wilayah Kota Batam.

"Kegiatan Takjil On The Road ini selain berbagi kami juga mensosialisasikan Partai Buruh di Kota Batam," ujar Imam, Minggu (16/04/23).

Imam juga menambahkan, para pekerja bersama-sama dan penuh solidaritas untuk membangun kembali partai buruh untuk menjadikan Indonesia Sejahtera.

"Kami para pekerja dan juga rakyat Indonesia bersama-sama ingin menjadikan Negara Indonesia yang sejahtera. Partai buruh selalu berkomitmen mengedepankan suara rakyat Indonesia," ucapnya.

Imam juga mengucapakan banyak terima kasih kepada semua pengurus yang sudah berpartisipasi dan semoga mendapatkan pahala yang berlimpah serta Partai Buruh bisa menang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Bersama seluruh rakyat Indonesia, Partai Buruh menang, Indonesia Sejahtera," seru Imam. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar