Kejari Karimun Bagikan Sembako dan Takjil ke Masyarakat

Kajari Karimun, Firdaus SH,MH,MM,Mlkom saat membagikan sembKo dan takjil ke warga. (transkepri.com/rudi)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Pada Rabu (29/03/23) sekira pukul 17.00 WIB bertempat di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun dilaksanakan pembagian takjil dan sembako dengan tema “Ambil Secukupnya, Sumbang Semampunya” kepada masyarakat Karimun yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom, didampingi pegawai di lingkungan Kejari Karimun.

Adapun jumlah takjil yang diberikan pada masyarakat hari ini adalah sebanyak 200 kotak. Selain pembagian takjil, juga dilakukan pembagian sembako di depan kantor Kejari Karimun.

“Minggu ini kami mengadakan pembagian takjil di depan kantor, untuk minggu depannya kami berencana akan melakukan pembagian takjil di tempat lainnya dengan sasaran masyarakat umum yang hendak berbuka puasa," ujar Kajari Karimun di sela kegiatan tersebut.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan pembagian takjil dan program pembagian sembako tersebut adalah sebagai bentuk upaya Kejari Karimun mendekatkan diri dengan masyarakat, jadi masyarakat mengetahui kehadiran Jaksa tidak hanya dalam hal penanganan perkara, tapi juga dalam hal Sosial. Selain itu kegiatan ini adalah wujud kepedulian Kejari Karimun kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pembagian takjil dan program pembagian sembako akan rutin dilaksanakan setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda. (rudi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar