Usai Latihan, Pembalap Lingga Bagikan Takjil Ke Penonton

Usai mengelar latihan bersama , para pembalap Lingga membagi bagikan takjil kepada penonton dan pengendara yang melintas di seputaran Implasmen PT Timah Dabo Singkep, Lingga (26/03).transkepri.com/hendra

TRANSKEPRI.COM.LINGGA-Usai mengelar latihan bersama , para pembalap Lingga membagi bagikan  Takjil kepada penonton dan pengendara yang melintas di seputaran Implasmen PT Timah Dabo Singkep,  Lingga (26/03).

Budiyansyah, Ketua Team Koordinator latihan bersama para pembalap Lingga,mengatakan, akan tetap  beraktivitas menjalani latihan, selama bulan suci Ramadhan.
"Kita tetap menjalani  latihan di bulan ini akan tetapi waktu latihanya  tidak seperti biasa- biasanya , waktunya yang kita kurangi,"ujarnya. 

Biasanya  kalau setiap minggu  latihan digelar ldari jam 13.00- 17.30 WIB. Untuk di bulan suci  Ramdhan latihan dimulai  dari jam 15.00-17.00 WIB.

"Pada bulan Suci yang penuh berkah ini, selesai latihan  kita juga membagi- bagikan takjil kepada penonton dan setiap pengendara yang melintasi lokasi latihan,"katanya

Pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama, khususnya kepada masyarakat yang  sedang menjalankan ibadah puasa.
Hari ini membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 150 kotak kue dan air mineral kepada penonton dan pengendara yang melintas. 

Budiyansyah dan para pembalap Lingga sangat   berharap dengan kegiatan positif yang dilakukan  mendapatkan perhatian serta  pembinaan dan dukungan dari pihak pemerintah daerah. Terutama dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial, mengingat banyak masyarakat  yang sangat  membutuhkan bantuan. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar