Apartemen Pollux Habibie Pastikan Sediakan Fasilitas Terbaik

Apartemen Pollux Habibie di Kawasan Batam.Centre (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Apartemen Pollux Habibie Batam memastikan semua fasilitas yang disediakan untuk penghuni sesuai dengan standar  terbaik. Berbagai fasilitas seperti lift berfungsi dengan baik dan dapat digunakan oleh penghuni dengan nyaman dan aman.

"Berbagai fasilitas sesuai progres dilengkapi sampai Juli 2023. Namun, sebelum Juli 2023 satu persatu fasilitas telah dilengkapi dan berfungsi sempurna. Ini energi positif menyambut penghuni baru di Apartemen Meisterstadt, yang didesain dengan maha karya arsitektur bernilai tinggi yang indah, mewah, dan moderen," ujar Direktur Operasional PT Pollux Barelang Mega Super Blok, Lee Ming Yuen, Rabu(15/03).

Beberapa fasilitas yang sudah siap seperti genset dan fire & life safety (FLS) dapat digunakan dalam situasi darurat. Sehingga, para penghuni dapat tetap merasa tenang dan terlindungi meskipun terjadi pemadaman listrik. Selain itu, alat pemadam kebakaran (APK) juga telah disediakan dengan lengkap dan siap digunakan dalam situasi darurat.

"Dengan fasilitas yang lengkap dan sempurna seperti ini, para penghuni Apartemen Meisterstadt dapat merasa nyaman dan aman selama tinggal di sana. Mereka tidak perlu khawatir akan terjadi masalah yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan mereka," ucap Lee Ming Yuen.

Lanjut Lee Ming Yuen, sekuriti akses card sudah siap tinggal dibagikan kepada penghuni apartemen. "Dari vendor memberikan sekuriti akses card bentuknya polos. Kartu tersebut dibalut dulu, sehingga terlihat cantik dengan dilengkapi barcode," ucapnya.

Ia juga menambahkan, untuk kamera pengintai (CCTV) yang terkoneksi 24 jam. Dengan CCTV ini, petugas keamanan bisa memantau dan mencegah adanya tindak kriminal di Apartemen Pollux Habibie.

"Pembangunan kawasan Mega Super Blok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, terus akan berproses sesuai dengan tahapan-tahapan progres yang dijadwalkan. Mari bicara lima atau 10 tahun ke depan, kawasan Mega Super Blok Meisterstadt Pollux Habibie Batam akan menjadi gedung pencakar langitnya Batam," kata Lee Ming Yuen.

Lanjutnya, dengan fasilitas yang lengkap dan standar tinggi, Apartemen Pollux Habibie siap menyambut penghuni baru dengan fasilitas yang terbaik dan menawarkan lingkungan yang nyaman dan aman.

"Semua fasilitas yang disediakan telah diuji dan disiapkan dengan baik, sehingga para penghuni dapat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan," ucap Lee Ming Yuen. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar