PB Harkam Adakan Turnamen Bulutangkis Internal, Diikuti 14 Tim

Paguyuban KBKK Kota Batam melalui Persatuan Bulutangkis Harimau Kampar (PB Harkam) melaksanakan turnamen bulutangkis internal, 8-12 Maret di Lapangan Banda Baru Sei Panas Batam. (foto PB Harkam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM-Paguyuban KBKK Kota Batam melalui Persatuan Bulutangkis Harimau Kampar (PB Harkam) melaksanakan turnamen bulutangkis  internal,  menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan diadakan  8-12  Maret di Lapangan Banda Baru Sei Panas Batam, dan merupakam agenda tahunan yang kedua untuk didakan.

Peserta turnamen yang ikut 14 tim dan jumlah pemain yang mendaftar 28 orang. Dalam turnamen ini keluar sebagai pemenang, Adit/Zul Juara 1, Asrul/Jon Juara 2, Ramliloju/Henri Juara 3, Zufri/Muzar Juara 4.

Ketua Panitia Zakaria Syarif, S.Pd menyampaikan,  acara ini terselenggara atas dukungan Ketua KBKK Kota Batam dan Ketua PB harkam. :

"Kita ucapkan terima kasih kepada semua unsur yg telah mendukung, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Semoga tahun berikutnya kita bisa laksanakan lebih meriah lagi,"ujarnya.

Sementara Sekretaris PB Harkam Jaswir, S.Pd menyampaikan,  selamat kepada para juara di turnamen kali ini. Dan berharap dengan adanya kegiatan olahraga ini bisa memupuk rasa persaudaraan warga Kampar yg ada di Kota Batam, turnamen ini bukan masalah menang dan kalah tapi untuk meningkatkan silaturahmi dalam menyambut puasa yg sebentar lagi.

Buktinya setelah pertandingan usai semua pemain makan bersama di Pondok Balado makanan khas Ocu Kampar yang ada di Kota Batam.(rilis)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar