Kunjungi Panti Jompo, Polres Lingga Berikan Tali Asih

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus saat memberikan tali asih, Rabu (8/03/23). (humaspolreslingga)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny Nuzlya Rahmadhany Ginting mengunjungi Panti Jompo Tuah Bunda Dabo Singkep dan menyalurkan tali asih, Rabu(8/3/2023).

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kabagops Polres Lingga AKP Edy Supandi,S.H, KabagSDM Polres Lingga AKP Bakri,S.I.P, Kapolsek Dabo Singkep IPTU Rohandi P Tambunan S.IP.,M.A.P beserta Ibu - Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lingga pada masyarakat yang memerlukan uluran kasih.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Panti Jompo yang ada di Kabupaten Lingga. Kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terus terjaga," jelasnya

“Meskipun tali asih yang diberikan ini tidak seberapa, akan tetapi minimal dapat untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum," ujar Kapolres.

Kapolres Lingga Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena dengan kegiatan ini kita akan bisa lebih membantu meringankan beban hidup penghuni Panti Jompo, tutup Kapolres Lingga. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar