Pengurus DPD Geram Kabupaten Lingga Dikukuhkan

Pengurus DPD Geram Kabupaten Lingga Dikukuhkan, Rabu (15/2) foto transkepri.com/hendra

TRANSKEPRI.COM.LINGGA-  Plt. Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Zainal Abidin, menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anak Melayu (Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga Periode 2022-2027,  di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (15/2) malam.

Sekretaris Geram Kabupaten Lingga Agustiar mengatakan, pengukuhan ormas Generasi Anak Melayu ( Geram) ini  mengusung tema “Ormas Geram merupakan agen perubahan dan sosial kontrol menuju masyarakat adil, makmur dan sejahtera bersama Pemerintah”, 

Kegiatan ini menargetkan terselenggaranya ormas legal yang diakui pemerintah, lahirnya pengurus Ormas yang memiliki kemampuan intelektual yang kritis, dinamis, progresif dan inovatif. Serta mempunyai kesadaran arti penting berhimpun dalam Ormas, dan terciptanya pengurus Ormas yang mampu mengemban amanah, visi dan misi.

Ketua DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga terpilih Juli Wahyudi mengatakan, organisasi yang mereka bangun ini harus mampu menjadi mitra pemerintah dalam membangun bangsa.
 

“Kami harus mampu berkontribusi terhadap pembangunan bangsa, berpegang pada ideologi bangsa, yaitu pancasila, ” ungkapnya.

Sementara,  Zainal Abidin Asisten II Kabupaten Lingga, mengucapkan tahniah kepada kepengurusan Geram Kepri Bersatu yang sudah terbentuk.
 

“Selamat kepada organisasi yang sudah terbentuk ini, saya berharap agar organisasi ini selalu eksis dan independen,”katanya.(hendra)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar