Minang Fest 2023 Digelar 3-5 Maret di Batam, Bakal Dihadiri Gubernur Sumbar

Ketua Gema Minang Batam, Drs Leo Putra saat bersama Gunernur Sumbar, Mahyeldi di Kantor Gubernur Sumbar-Padang, Sabtu (04/02/23). (gemaminang)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bertempat di Komplek  masjid Istana Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Kota Padang (4/2), Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Asharullah, S.P DT. Marajo Menjamu Ketua Umum (Ketum) Gema Minang Kota Batam Drs.Leo Putra, AP, MSi Beserta rombongan.

"Alhamdulillah, Dengan niat kita yang baik, di sambut beliau di tempat yang baik juga oleh pak Gubernur, " Ujar leo bersyukur.

Kedatangan Ketum, Pendiri dan Pengurus DPP Gema minang kota Batam menjumpai Gubernur Sumbar dalam rangka acara Minang Fest 2023 yang akan digelar selama tiga hari, 3-5 Maret 2023, di Dataran Engku Putri Batam.

KETUA Gema Minang Batam, Leo Putra sat bersama Gubernur Sumbar  Mahyeldi di kantor Gubernur Sumbar di Padang, Sabtu (04/02/23). (foto:gemaminang).

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Sumbar mengapresiasi orang sumbar yang ada di Kota Batam dan gubernur menyatakan kesediaannya untuk menghadiri dan mensupport acara.

" InsaALLAH saya akan hadir diacara Minang Fest 2023 diBatam, Saya merasa Bangga dan saya dengan senang hati, foto saya dipajang di berbagai media publikasi supaya masyarakat Minang di Batam mengetahui acara ini (Minang Fest 2023-red) adalah acara kita Minang, semoga persaudaraan perantau Sumbar di Batam semakin Kompak." Ujar Buya sapaan Gubernur Sumbar ini.

" Saya menwakili Masyarakat Minang yang ada di Batam mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan dari pak Gubernur, semoga apa yang kita rencanakan dimudahkan dan diberi kelancaran Oleh ALLAH," Harap Leo yang diiaminkan oleh yang hadir.

Dalam pertemuan yang diawali dengan sholat Magrib Berjamaah, terlihat rombongan dari  Gema Minang selain Ketum, juga dihadiri Nuang Djalian salah seorang pendiri, Rishi Karnandi Ketua OKK DPP  Gema Minang. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar