STQ Desa Posek III Dibuka, Cari Bakat Qori dan Qoriah

STQ Desa Posek III Resmi Dibuka, Jumat (27/1) foto transkepri.com/hendra

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Desa Posek III, Kecamatan Posek, Lingga resmi dibuka,  Jumat (27/1). 

Adapun yang hadir dalam acara pembukaan STQ tersebut, LPTQ Kecamatan Kepulauan Posek, Babinsa Posek, Danpos AL Posek,  Babinkamtibmas Posek, Kepala Desa Suak Buaya, Kepala Sekolah SMPN 02 Posek yang diwakili,  BPD beserta anggota, RT, RW, LPM, toko masyarakat

Kepala Desa Posek Azman yang membuka STQ tersebut mengatakan, rasa bangga serta ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Posek dan khususnya panitia pelaksanaan STQ ini. Karena telah berupaya menata panggung kegiatan sedemikian indah.

"Dan saya yakin pemerintah serta masyarakat memiliki sebuah seni  maka terbentuklah panggung STQ yang kita tempati malam ini,"ujarnya.

STQ ini bukan saja membaca namun menghayati, juga mengamalkan setelah mendapat juara di tingkat desa. Mereka akan mewakili Desa Posek , ketingkat kecamatan, para orang tua dan pemerintah memiliki harapan agar anaknya mendapat juara dan dapat bersaing dengan peserta lainnya.

Diharapkan kepada jajaran panitia agar kiranya dapat menjalankan tugas serta pungsinya dengan baik. Dan jangan ada anak emas dan anak tiri, agar Qori dan Qoriah nantinya benar benar orang yang memiliki bakat, bersaing dengan teman temannya dari desa lain dalam seleksi di kecamatan

Adapun tujuan kegiatan tersebut guna menyeleksi para Qori dan Qoriah desa yang akan mewakili desa posek ketingkat Kecamatan Posek. 

"Atas nama Kepala Desa Posek mengucapkan bismillahirrahmanirrahim semoga STQ ini dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua,"ujarnya. 

Dan ucapan terimakasih kepada  lptq Desa Posek dan tuan rumah Dusun Satu Pulau Mas Bangsal. Kemudian seluruh Pemerintah Desa Posek yang solid dan kompak dalam menjalankan tugas, tanggung jawab sesuai dengan yang diberikan Kepala Desa Posek.(hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar