Kapolres Lingga Tampung Keluhan Masyarakat

Kapolrea Lingga AKBP Fadli Agus Tampung Keluhan Masyarakat di Senayang, Jumat (13/1) foto polreslingga

TRANSKEPRI COM LINGGA- Guna mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan hal Kamtibmas, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus gelar Jumat Curhat bersama masyarakat, di Warung Kopi Toku, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga. Jumat(13/1/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas tersebut Kapolres Lingga didampingi oleh Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri., Kasat Binmas Polres Lingga AKP Suprapto, Kapolsek Senayang AKP Tugimin, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Lingga Ipda Maya Oktaviani, S.H. dan personel Polsek Senayang serta Camat Senayang Indra Jaya Saputra, S.H., Lurah Senayang Soetowo, S.Pd., Ketua MUI Kec. Senayang H. Johari M.Y., Ketua FKUB Kec. Senayang H. Alwis Raden Alamsyah serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Senayang.

Kapolres Lingga mengatakan,  terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini guna mendengarkan keluhan dari masyarakat. serta memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut, demi mewujudkan Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif.

“Peran masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif sangat diperlukan, maka dari itu diperlukan kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat setempat untuk menciptakan keadaan tersebut.” ucapnya.

Apabila terjadi permasalahan ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dengan mengutamakan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah tersebut dan melaporkan kepda pihak yang berwajib agar bisa ditangani dengan baik tanpa menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan di masing-masing Polsek Jajaran guna menciptakan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri.(r/hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar