Sinergitas Tanpa Batas Sembari Menikmati Kopi Ala Forkopimcam Siantan

Forkopimcam Kecamatan Siantan, Anambas saat ngopi bersama, Senin (12/12/22) di salah satu kedai kopi di Tarempa

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Sinergitas tanpa batas, itu ungkapan yang dapat diungkapkan atas mesranya hubungan  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas.

Kedekatan terjalin antara Camat Siantan Kaharuzzaman dengan Kapolsek AKP Gunawan Husein, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dan Danramil sangat luar biasa. 

Bahkan disela-sela banyaknya tugas mereka masih sempat duduk bersama hanya sekedar untuk duduk santai di sore hari sambil menikmati hangatnya secangkir kopi, sambil mendiskusikan sejumlah hal yang berkaitan dengan masyarakat. 

"Alhamdulillah kita masih terus dapat berkoordinasi bersama membahas sejumlah persoalan yang ada  dikecamatan Siantan," ujar Roy Huffington Harahap, SH, MH Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Senin (12/12/2022).

Menurut mantan Kasubag Protokol Kajati Kepri ini, tidak semua persoalan harus dibahas di kantor, ada waktunya dibahas sambil bercengkrama dengan penuh kehangatan.

Sementara itu Camat Siantan Kaharuzzaman mengatakan, langkah yang dilakukan ini agar Forkopimcam Kecamatan Siantan terus solid dan terus dapat bersinergi dan bahu membahu menjaga daerah ini.

"Bahkan kami punya group WhatsApp sendiri yang diberi nama penjaga Siantan, yang adminnya pak Kacabjari," tuturnya. 

Sebagai ibu kota dari Kabupaten yang berbatasan langsung dengan negara tetangga lanjut Pak Camat, Kecamatan Siantan merupakan wilayah yang menjadi wajah Kabupaten Kepulauan Anambas, tentu banyak hal yang harus dibuat agar wajah ibu kota ini cantik dan enak dipandang mata.

"Semua itu tak lepas dari peran semua pihak, bahkan Sinergitas ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang ada didaerah ini, tanpa mengecilkan sumbangsih dan peran yang lainnya," ujarnya mengakhir.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar