Didepak Maroko, Ronaldo Tertangkap Kamera Menangis

Ronaldo menangis

TRANSKEPRI.COM.DOHA- Kiprah Portugal di Piala Dunia 2022 terhenti di perempatfinal usai disingkirkan Maroko. Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan tangis usai pertandingan.

Portugal secara mengejutkan ditumbangkan Maroko dengan skor 0-1 pada pertandingan di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12). Youssef En-Nesyri menjadi momok bagi Selecao das Quinas dengan golnya di akhir babak pertama.

Ronaldo memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pemain terbaik dunia lima kali itu baru masuk di awal babak kedua usai menggantikan Ruben Neves demi menambah daya gedor Portugal demi menciptakan gol balasan.

Sayang sekali Ronaldo gagal menciptakan dampak berarti selama beraksi di atas lapangan. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu tercatat hanya membuat satu tembakan yang diselamatkan kiper Yassine Bounou di akhir permainan.

Usai peluit panjang wasit dibunyikan, Maroko bersuka cita merayakan kemenangan bersejarah usai menjadi wakil Afrika pertama yang menembus semifinal Piala Dunia.

Pemandangan kontras terjadi di kubu Portugal. Sorotan mengarah kepada Cristiano Ronaldo yang patah hati dan berurai air mata.

Tangis penyerang berusia 37 tahun itu tampak semakin menjadi setelah masuk ke dalam lorong pemain. Ronaldo terus mengusap air matanya saat berjalan ke ruang ganti Portugal. Beberapa orang staf terlihat ikut menghibur dia.

Dengan kekalahan dari Maroko, Portugal belum bisa menyamai pencapaian terbaiknya ketika finis empat besar di Piala Dunia 2006. Sementara itu Ronaldo kemungkinan besar sudah memainkan pertandingan terakhirnya di Piala Dunia. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar