Kapolres Lingga Santuni Penyandang Disabilitas


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres lingga AKBP Fadli Agus melaksanakan bakti sosial Jumat berkah, kepada warga penyandang disabilitas di Desa Batu Berdaun dan Kelurahan Singai lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Ikut mendampingi Forum Komunikasi Keluarga Penyandang Disabilitas (FKKPD),Jumat,(18/11/2022)

kegiatan yang mengedepankan aspek humanis, memberikan manfaat, dan mendekatkan sosok Polri yang mengayomi di tengah masyarakat ini dalam rangka Jumat berkah yang rutin di laksanakan setelah selesai solat jumat

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus.,SIK,MH   mengatakan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu. Khususnya penyandang disabilitas, santunan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami, meski dari sisi jumlahnya mungkin tidak seberapa, tapi mudah-mudaha bermanfaat. ”,jelas Kapolres 

Semoga dengan adanya program Jumat berkah ini akan mampu membentuk karakter Polri yang peduli terhadap sesama sebagai dasar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,tutup Kapolres.(r/hrk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar