Dua Pemain Naturalisasi Ikuti TC Timnas U-20 di Turki

Pemain naturalisasi Indonesia

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Dua calon pemain naturaliasi Ivar Jenner dan Justin Hubner resmi bergabung pemusatan latihan (Training Center / TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki.

Kabar Ivar dan Justin bergabung bersama Muhammad Ferarri dan kawan-kawan sudah berembus sejak keduanya mengunggah konten di media sosial saat berada di bandara beberapa hari terakhir.

Ivar mengatakan sudah tidak sabar bertemu dengan pemain Timnas U-20 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Antalya, Turki. Pemain binaan FC Utrecht itu mengaku bangga bisa bergabung latihan dengan Timnas Indonesia U-20.

"Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia. Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," kata Ivar di situs PSSI.

Hal senada juga disampaikan oleh Justin Hubner. Pemain muda Wolverhampton itu mengungkapkan kegembiraannya diajak bergabung latihan Timnas U-20.

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," ujar Justin.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan dukungan kepada Ivar dan Jenner. Ia berharap kedua pemain keturunan Indonesia itu bisa segera bergabung dengan Timnas U-20 agar bisa memperkuat Skuad Garuda Nusantara di Piala Dunia U-20 2023.

"Saya berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti. Kemudian bisa menyerap ilmu sepak bola dari Shin Tae Yong. Saya juga berharap nanti proses naturalisasi keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Iriawan. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar