Pemuda Pancasila Ikuti Upacara Pembukaan TMMD ke-115 di Anambas

Personil Pemuda Pancasila saat mengikuti upacara pembukaan TMMD

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas) Pemuda Pancasila ( PP), menjadi satu- satunya Ormas yang mengikuti Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD) ke - 115, tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Tentara Nasional Indonesia ( TNI) Angkatan Darat ( AD) di Lapangan Sepak Bola, Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (10/10/2022).           

 Personil yang dihadirkan sebagai peserta upacara saat itu, terdiri dari beberapa Anggota Komando Inti ( Koti) Mahatidana dan Anggota Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) PP Kepulauan Anambas. Barusan langsung dipimpin oleh Komandan Kotimahatudana PP Kepulauan Anambas, Ronal Sianifar.                       

Ketua MPC PP Kepulauan Anambas, juga hadir pada upacara tersebut sebagai tamu undangan. " Kita hadir dan anggota ikut upacara TMMD. Ini sebagai bukti dari bentuk menghargai TNI AD sebagai pendiri PP," kata Asril Masbah, kepada sejumlah media di Kepulauan Anambas, usai acara berlangsung.         

 Asril menyampaikan,  bahwa, apapun bentuk kegiatan yang digelar oleh pihak TNI AD, PP Kepulauan Anambas tetap akan mendukung secara moril dan personil. " Sudah jadi tradisi kita, dari dulu saling dukung antara PP dengan TNI AD," ucap Asril. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar