Ciptakan Kondusifitas, Kapolres Lingga Lakukan Silaturahmi

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus


TRANSKEPRI.COM.LINGGA Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.i.k, M.H melakukan silaturahmi dengan Forkopimda, Instansi terkait, tokoh agama, tokoh daerah, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, LSM dan media Se Kabupaten Lingga di gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten lingga.

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Sekda.Kabupaten lingga Samsudi, S.Pd , Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K.,M.H., Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut Faruq Dedy Subiantoro, M.Tr,. Opsla, Dandim 0315 Tanjung Pinang diwakili oleh Pabung Letkol.Inf. Jonas Malaiholo, Danpuslatpur 09 Dabo Singkep Mayor Marinir. Adit Kurniawan Wicaksono, M. Tr Opsla.

Kemudian, Ketua Bawaslu Zamroni, S.H., M.M., personil Polres Lingga, serta diikuti Forkopimda, tokoh agama, tokoh daerah, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, LSM dan media se Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K, M.H mengatakan,  dilakukannya Silaturahmi ini untuk meperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

"Dengan hadirnya saya sebagai Kapolres Lingga tentunya membawa harapan yang besar bagi masyarakat dalam memberi rasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan di Kabupaten Lingga" jelas Kapolres.

"Selama saya menjabat sebagai Kapolres Lingga akan menerapkan program-program yang baik guna meningkatkan kualitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas agar selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat Kabupaten Lingga." tuturnya.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir sehingga dalam kegiatan ini dapat menjadi awal untuk mewujudkan Polres Lingga yang BERMARTABAT (Berlimu, Amanah, Proaktif dan Bersahabat) serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah." tandasnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar