Rakor: 5 Cabor Batal Ikut, Kepastian Digelarnya Porprov Kepri V 2022 Menunggu Keputusan Gubernur

Peserta Rakor Porprov Kepri V 2022 di Beverly Hotel, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V 2022 menggelar rapat koordinasi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten dan kota se Kepri, Jumat (23/06/22) di Beverly Hotel, Batam.

Adapun agenda rakor adalah untuk mematangkan pelaksanaan Porprov Kepri V 2022 yang dijadwalkan pelaksanaanya 6-12 November 2022 di Bintan.

"Selain membicarakan kesiapan tuan rumah serta sejumlah hal terkait teknis pelaksanaan dan pertandingan, kita juga ingin mengetahui sejauh mana kesiapan masing-masing daerah maupun Pemprov Kepri menghadapi Porprov yang sudah di depan mata," ujar Ketua PB Porprov Kepri V 2022, Dadang HZ.

Dijelaskan Dadang, Bintan sebagai tuan rumah, sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar ajang empat tahunan ini. Begitu juga dengan sejumlah kabupaten dan kota peserta. 

"PB Porprov, tuan rumah dan sejumlah daerah peserta sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar Porprov V Kepri. Dan saat ini kita tinggal menunggu keputusan resmi dari Gubernur Kepri," ujar Dadang. 

Dalam rakor tersebut juga diputuskan, dari 40 cabang olahraga (cabor) yang bakal dipertandingkan, akhirnya mengerucut menjadi 35 cabor. Ini terjadi karena 5 cabor tidak mendaftarkan keikutsertaanya. Kelima cabor itu yakni, Selam, drumband, hapkido, dansa, triatlon. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar