Marlin Apresiasi Festival Kebhinekaan Nusantara


TRANSKEPRI.COM.BATAM - Bunda Paud Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi mengapresiasi kegiatan Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru.

Marlin mengatakan festival ini merupakan pertama kalinya digelar sejak Covid-19 melanda. Karena itu pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTK-PGRI) tersebut.

"Luar biasa antusiasmenya, tentunya ini kegiatan yang positif," kata Marlin, Jumat (3/6/2022).

Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru yang diselenggarakan di Dataran Engku Putri Batam Center tersebut diikuti oleh perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Batam.

Marlin mengatakan ini merupakan kegiatan awal atau pembukaan, karena itu pesertanya hanya sebagian. Jika berlangsung sukses maka nantinya akan diselenggarakan dengan jumlah peserta yang lebih meriah lagi.

"Terlebih lagi jumlah kasus Covid-19 saat ini sudah melandai di Kota Batam," ujarnya.

Nanti kendati demikian pihaknya tetap mengingatkan kepada para guru atau juga peserta festival untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker harus tetap dilakukan.

"Tadi saya sampaikan kepada Pak Wali ini baru setengah nya yang datang. Nanti akan kita selenggarakan lebih meriah lagi dengan peserta seluruh TK yang ada di Batam," ujarnya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar