Wagub Kepri Datangi 2 Sekolah Paud di Karimun


TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengapresiasi para guru PAUD dan Kelompok Belajar (KB) yang dengan penuh kasih sayang mendidik anak-anak untuk tumbuh lebih  berkarakter dan berakhlak mulia. Anak-anak adalah pemilik masa depan negeri ini dan harus mendapat pendidikan terbaik.

"Terima kasih kepada para guru, pengajar karena mendidik tanpa kenal lelah mendidik generasi emas dari Kepri. Pendidikan yang diterima sangat penting untuk tumbuh kembang mereka dan ada peran besar pendidik di situ," kata Wagub Marlin di Lubuk Semut, Kabupaten Karimun, Selasa (24/5).

Selama di Karimun, Wagub Marlin juga melakukan kunjungan silaturahmi ke PAUD Karimun. Diantaranya berkunjung ke KB Andini Sidorejo, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun. Setelah itu, Marlin berkunjung ke TK Pembina Negeri di jalan Kampung Tengah Kelurahan Lubuk Semut.

Dalam kunjungan ke Negeri Berazam Karimun, tampak hadir Bupati Karimun H Aunur Rafiq dan Bunda PAUD Karimun Raja Asmah.  Pekan lalu, Wagub Marlin juga berkunjung ke PAUD Kabupaten Bintan.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar