Ini Pujian Pelatih Klopp untuk Sadio Mane

Sadio Mane

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa di lanjutan Liga Inggris. Striker Sadio Mane jadi pahlawan, manajer Juergen Klopp sontak memberi pujian!

Liverpool bertamu ke Villa Park, kandangnya Aston Villa pada Rabu (11/5) dini hari WIB. Tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol Douglas Luiz di menit ketiga.

The Reds comeback. Joel Matip bikin gol pada menit keenam dan Sadio Mane pada menit ke-65. Hasil itu membuat Liverpool terus menempel Manchester City di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dari 36 laga. City baru bermain 35 laga.

"Dia adalah mesin, saya mengatakan langsung kepadanya setelah pertandingan. Dia adalah pemain besar. Fisiknya brutal. Dia adalah campuran dari teknik, keinginan, dan fisik," kata Klopp dilansir dari BBC.Sadio Mane jadi bintang kemenangan Liverpool dalam laga tersebut. Manajer The Reds, Juergen Klopp pun tak segan memberinya pujian.

Mane pun langsung nyetel dengan Luis Diaz. Kombinasi keduanya jadi senjata baru Liverpool di lini depan jika Mohamed Salah mandek.Sadio Mane memang tidak tergantikan di pos penyerang Liverpool. 33 Kali Mane bermain di Liga Inggris dengan sumbangan 15 gol dan empat assist.

"Anda bisa menilai Sadio Mane dengan jujur. Dia adalah pemain kelas dunia," tutup Juergen Klopp. (tm)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar