LIGA INGGRIS

Liverpool vs Tottenham Berakhir Imbang 1-1

Para pemain Liverpool

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur berlangsung sengit di Stadion Anfield pada Minggu (8/5) dini hari WIB.

Kedua tim saling berbalas serangan dalam 30 menit pertama permainan. Namun setelah itu Liverpool lebih banyak melancarkan serangan.

Beruntung kiper Tottenham Hugo Lloris tampil gemilang di bawah mistar dengan melakukan sejumlah penyelamatan guna menghindarkan timnya dari kebobolan di babak pertama.

Liverpool dan Tottenham memiliki sejumlah peluang terbaik di babak pertama. Salah satunya saat Luis Diaz melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun masih dapat diblok Lloris pada menit ke-42.

Satu menit berselang giliran Pierre Hojbjerg yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih membentur tiang gawang sebelah kanan gawang Liverpool.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir tak ada gol yang dapat tercipta. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua Liverpool dan Tottenham kembali saling berbalas serangan. Namun Liverpool harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-55 lewat gol Son Heung Min.

Gol Son Heung Min berawal dari serangan balik yang dibangun Tottenham. Penyerang Tottenham Harry Kane menggiring bola dari lini tengah dan memberikan umpan kepada Ryan Sessegnon untuk kemudian memberi assist untuk gol Son Heung Min dari dalam kotak penalti Liverpool.

Sementara perjuangan Liverpool untuk mencetak gol balasan akhirnya baru tercipta pada menit ke-74 lewat tembakan Luis Diaz dari luar kotak penalti Tottenham.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan ini berakhir. Liverpool vs Tottenham berakhir 1-1.

Hasil imbang ini membuat Liverpool naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 83 poin dari 35 pertandingan yang dilakoni.

Sementara Tottenham tetap berada di urutan kelima dengan torehan 62 poin dari 35 laga yang telah dilakoni. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar