YKI Kepri Berikan 100 Paket Sembako Kepada Penyintas Kanker


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kepri memberikan 100 paket sembako kepada Penyintas Kanker Tanjungpinang-Bintan. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua YKI Kepri Dewi Kumalasari Ansar secara simbolis kepada 30 penyintas Kanker.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban bagi para penderita/pasien kanker," kata Dewi Ansar di Sekretariat YKI Kepri, Jl. Engku Putri, Tanjungpinang, Senin (25/4).

Dalam sambutannya, Dewi Ansar mengharapkan kegiatan tersebut dapat terus berlanjut, agar dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan yang bermanfaat seperti ini dapat senantiasa dilakukan secara rutin, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat, utamanya bagi mereka yang menderita kanker,” imbuh Dewi Ansar

Dewi Ansar juga berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat agar lebih peduli terhadap saudara-saudaranya yang sedang membutuhkan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat Kepri agar lebih peduli dengan saudara-saudara sekitarnya yang sedang membutuhkan, mari berjalan beriringan dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mensejahterakan masyarakat Tanjungpinang-Bintan,” harapnya.

Selanjutnya, Dewi Ansar memaparkan bahwa beberapa waktu yang lalu Gubernur Kepri Ansar Ahmad telah menandatangani MoU dengan beberapa rumah sakit yaitu rumah sakit Dharmais, rumah sakit Harapan Kita dan Penyakit Otak Nasional (PON).

"Mudah-mudahan dengan kerjasama ini RSUD Raja Ahmad Tabib dapat memberikan pelayan terhadap penyakit Kanker agar penyintas Kanker dapat diberikan pelayanan paripurna tanpa harus dirujuk ke Jakarta," kata Dewi Ansar

Terakhir, Dewi Ansar bersama pengurus YKI  juga memotivasi para penderita kanker untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan. 

"Kita harus semangat, harus optimis dan yakin bahwa kita tetap bisa berkarya meski dalam keadaan apapun, dengan itu semua,” tutupnya. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar