Korban Pengeroyokan Putra Siregar Kerabat Wakapolri?, Ini Jawaban Polisi

Putra Siregar bersama seorang artis Rico Valentino saat ditangkap polisi

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Penyidikan kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PStore, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino, masih terus berlanjut. Di tengah proses hukum yang berjalan, muncul kabar soal sosok korban, pria bernama Nur Alamsyah.

Dikabarkan, Nur Alamsyah adalah kerabat dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Namun, kabar burung ini ditepis oleh pihak kepolisian.

Pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu 2 Maret 2022 dini hari. Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di kasus pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membantah kabar yang menyebutkan bahwa Nur Alamsyah adalah kerabat Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Ridwan menegaskan korban Putra Siregar-Rico Valentino tidak ada hubungan keluarga dengan Gatot Eddy.


Korban Putra Siregar-Rico Valentino Bukan Kerabat Wakapolri

"Tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Gatot," ujar Ridwan saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/4/2022).

Ridwan enggan membeberkan lebih lanjut soal latar belakang korban. Dia menyebut pihaknya hanya fokus menangani pokok perkara kasus itu tanpa melihat latar belakang pelaku maupun korban.

"Etikanya itu setiap kejadian pihak pelapor dengan pihak terlapor apakah iya kita pantas menarik latar belakang sementara orang itu tidak pernah 'saya orang ini, saya orang ini', tidak ada," ujarnya.

"Jadi maksud saya, kita lihat ke permasalahan, jangan ke latar belakang. Padahal tidak ada sangkutpautnya. Selama polisi profesional, jadi tidak ada hubungannya," sambungnya.

Ridwan mengatakan bahwa Nur Alamsyah adalah seorang mahasiswa. Nur Alamsyah dan Putra Siregar-Rico Valentino tidak saling kenal. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar