LIGA PRANCIS

Mbape 2 Gol, PSG Menang atas Saint Etienne

PSG menang

TRANSKEPRI.COM.PARIS- Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengalahkan Saint Etienne dengan skor 3-1 dalam laga Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (27/2) dini hari WIB. Kylian Mbappe jadi bintang di laga ini.

Saint Etienne lebih dulu mengejutkan PSG lewat gol Denis Bouanga di menit ke-16. Gol ini tak lepas dari kesalahan Danilo Pereira ketika menguasai bola.

Bola berhasil direbut Bouanga yang kemudian langsung melepaskan tembakan kaki kiri. Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma tak kuasa menahan bola masuk ke dalam gawang.

PSG akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Kylian Mbappe di menit ke-42. Gol ini tak lepas dari kejelian Lionel Messi melihat ruang terbuka di pertahanan Saint Etienne.

Messi mengirim umpan dan diselesaikan dengan tendangan keras Mbappe. Kiper Saint Etienne, Paul Bernardoni tidak bisa membendung bola dengan sempurna dan bola pun masuk ke dalam gawang.

Saat babak kedua baru berjalan dua menit, PSG sukses berbalik unggul 2-1. Messi melakukan aksi individu di depan kotak penalti Saint Etienne lalu menyodorkan bola yang langsung disambar oleh tendangan Mbappe.

Lima menit berselang, PSG menambah gol mereka. Mbappe kali ini berperan menjadi pemberi assist atas gol Danilo Pereira. Umpan ciamik Mbappe ke arah tiang jauh disambut sundulan Danilo.

Setelah gol cept di awal babak kedua, PSG masih berupaya keras mendapatkan gol berikutnya. Les Parisiens bahkan menurunkan Julien Draxler dan Mauro Icardi untuk menambah variasi daya gedor di pengujung babak kedua.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 untuk PSG tetap bertahan.

Susunan Pemain


Paris Saint-Germain (4-3-3)

Gianluigi Donnarumma; Thilo Kehrer (Angel Di Maria 46), Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Georginio Wijnaldum, Danilo Pereira, Idrissa Gueye; Lionel Messi, Kylian Mbappe (Julian Draxler 83), Neymar (Mauro Icardi 83)

Saint Etienne (5-4-1)

Paul Bernardoni; Falaye Sacko, Mahdi Camara, Eliaquim Mangala (Harold Moukoudi 56), Mickael Nade, Kolo; Arnaud Nordin, Zaydou Youssouf (Romain Hamouma 57), lucas Gourna-Douath (Aimen Mouffek 67), Denis Bouanga (Adil Aouchiche 72); Ryad Boudebouz. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar