Dusun Terdun Segera Dialiri Listrik, Ini Pesan Bupati Anambas

Bupati Anambas Abdul Haris SH

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH,  akan segera menindak lanjuti dengan bersurat kepada PLN Tarempa terkait usulan masyarakat Dusun  Terdun  Desa Rewak  Kecamatan Jemaja yang membutuhkan penerangan Listrik.

"Dengan surat yang telah disampaikan  masyarakat dusun Terdun yang baru saja saudara  Indra Gunawan  sampaikan kepada saya ini, Insya Allah akan segera ditindak lanjuti karena ini merupakan kepentingan masyarakat,"ujar Haris, diruang kerjanya, Senin , (7/2/2022).

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu mengaku optimis bahwa  usulan yang disampaikan dapat segera terealisasi sehingga keinginan masyarakat untuk segera diterangi PLN dapat tercapai.

Lebih jauh pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri itu menyampaikan, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat itu merupakan kewajiban, dan pihaknya mengapresiasi Indra Gunawan yang telah mau turun bersama masyarakat untuk menuntaskan persoalan listrik di dusun Terdun. 

Sementara itu Indra Gunawan  Tokoh Pemuda di Kecamatan Jemaja mengatakan, terdapat 40 rumah yang ada di dusun tersebut, selama ini penerangannya hanya menggunakan mesin genset .

"Kita sebagai generasi muda berupaya semaksimal mungkin agar listrik di dusun Terdun teraliri, Indonesia terang, Kepri terang, dan Anambas terang  segera terealisasi,"tutupnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar