Bos Sat Nusapersada Sampaikan Kebanggaannya atas Kinerja BC Batam

PT Sat Nusapersada

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kunjungan Customs Visit Customer (CVC) dilakukan oleh Bea Cukai Batam pada Kamis, 26 Agustus 2021. Acara kunjungan dilaksanakan oleh Bea Cukai Batam ke PT Sat Nusapersada, perusahaan yang bergerak di ruang lingkup usaha industri perakitan elektronik.

CVC dihadiri oleh kepala kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo, beserta jajaran pejabat lain, M. Solafudin sebagai kepala bidang pelayanan dan fasilitas pabean dan cukai I, dan para kepala seksi.

Dalam kesempatan CVC ini, para pejabat di lingkungan Bea Cukai Batam diajak berkeliling untuk melihat proses kerja dari PT Sat Nusapersada, mulai dari merakit papan sirkuit cetak, merakit bagian mekanik dan perakitan komponen elektronik.

Direktur Utama PT Sat Nusapersada, Abidin, menyampaikan perasaan bangga atas kinerja Bea Cukai Batam. Bea Cukai Batam mampu menangani dengan sigap dan cepat kebutuhan pengguna jasa. Bea Cukai Batam mampu memfasilitasi dengan baik kebutuhan-kebutuhan pengguna jasa.

“Bea Cukai Batam berkomitmen untuk melakukan kolaborasi dan sinergi baik kepada stakeholder maupun pengguna jasa. Kami terus menjaga komitmen kami, melayani dengan baik kebutuhan pengguna jasa,” ungkap Ambang Priyonggo, kepala kantor Bea Cukai Batam.

Dengan dilakukan CVC, diharapkan akan meningkatkan pelayanan Bea Cukai Batam kepada pengguna jasa. Pengenalan pada proses kerja dari PT Sat Nusapersada diharapkan akan menjadikan Bea Cukai Batam lebih mengerti kebutuhan dari PT Sat Nusapersada. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar