PIALA AFF 2021

Indonesia Vs Singapore Jadi Laga Paling Brutal Sepanjang AFF

Indonesia Vs Singapore

TRANSKEPRI.COM.SINGAPORE- Sungguh brutal, pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura menjadi laga tersadis di ajang Piala AFF 2020.

Hal tersebut diketahui melalui catatan statistik yang diperlihatkan oleh AFF di situs resmi mereka.

Dipimpin oleh wasit asal Oman, Qasim Matar Ali Al-Hatmi, laga Timnas Indonesia vs Singapura pada leg kedua kali ini tercatat menghasilkan 42 pelanggaran.

Parahnya lagi, 27 pelanggaran diterima oleh Timnas Indonesia. Sedangkan Singapura hanya menerima 18 pelanggaran.

Meskipun jumlah pelanggarannya paling sedikit, Singapura menjadi tim yang paling banyak menerima kartu dari wasit.

Diketahui, Singapura secara total telah menerima satu kartu kuning, dan tiga kartu merah pada leg kedua melawan Timnas Indonesia.

Sedangkan Timnas Indonesia sendiri hanya menerima satu kartu saja, yakni kartu kuning dari 27 pelanggaran yang mereka dapatkan.

Jumlah pelanggaran di laga leg kedua Timnas Indonesia vs Singapura ini menjadi yang tertinggi, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh laga Vietnam vs Thailand.

Pada semifinal leg pertama Vietnam vs Thailand, AFF mencatat kedua tim secara keseluruhan meraih 39 pelanggaran.

Dari 39 pelanggaran tersebut, 21 di antaranya datang dari Vietnam. Sedangkan 18 pelanggaran lainnya dipegang oleh Thailand.

Timnas Indonesia sendiri menjadi tim pertama yang lolos ke final Piala AFF 2020, dan hanya menunggu pemenang dari Thailand vs Vietnam pada leg kedua yang akan berlangsung pada Minggu (26/12) pukul 19:30 WIB.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar