Riyadi Terpilih secara Aklamasi Jadi Ketua PWI Karimun

Wakil Ketua Bidang organisasi PWI Kepri, Rinaldi Samjaya saat membacakan naskah pelantikan

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kabupaten Karimun menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke III di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Rabu, 22 Desember 2021.

Hasilnya, Riyadi terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Karimun periode 2021-2024 mendatang.

Konferkab tersebut juga langsung menentukan struktur kepengurusan

Sandi Pramosinto selaku Ketua PWI Kabupaten Karimun periode sebelumnya dipercaya sebagai penasehat. Sekretatis dijabat oleh Fredi dan Bendahara Imam Sukarno.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Kepri, Rinaldi Samjaya.

Sementara Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PWI Kabupaten Karimun periode 2021-2024 dibacakan oleh Nofianto selaku Sekretaris PWI Kepri.

Sementara, Konferkab dibuka oleh Sekda Karimun Muhammad Firmansyah dan sambutan pembukaan disampaikan Andi Gino selaku Bendahara PWI Kepri.

Ketua terpilih, Riyadi berharap seluruh anggota dapat bersama-sama mempertahankan PWI Kabupaten Karimun menjadi organisasi pers terdepan di daerah itu.

“Berjalannya organisasi tidak bisa berdiri sendiri, tapi dengan peran dan dukungan seluruh anggota. Kami siap wujudkan pers yang berkualitas dan profesional menuju pers mertabat,” ujar Riyadi.

Penutupan Konferkab turut dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Rafiq mengucapkan selamat serta penghargaan setinggi-setingginya kepada organisasi pers yang telah ikut membangun Kabupaten Karimun.

“Selau berikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah,” kata Rafiq. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar