Heboh, Wanita Berisial LH Akui Punya Hubungan Khusus dengan Menteri Jokowi

Perempuan berisial RH bersama pengacaranya

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Seorang wanita berinisial RH mengaku mempunyai hubungan spesial dengan salah satu menteri kabinet Jokowi yang diduga mengintimidasi dirinya.

RH mengaku mengenal salah satu menteri kabinet Jokowi tersebut ketika dirinya menonton sebuah konser dari salah satu penyanyi dunia ternama pada tahun 2012 silam.

RH juga mengaku memiliki hubungan spesial dengan menteri tersebut karena sering mengobrol satu sama lain, meski awalnya hanya merasa biasa saja.

"Saya akui saya berhubungan spesial, hubungan pribadi. Awalnya hubungan biasa, tapi lama kelamaan sering ngobrol jadi ya ada hubungan perasaan, kalau nggak ada perasaan nggak mungkin intens," kata.

Akan tetapi, hubungan spesial antara RH dengan seseorang yang diduga merupakan salah satu menteri dalam kabinet Jokowi tersebut justru berujung pada perselisihan yang tak berujung.

Sebagaimana diketahui, RH saat ini sedang dikabarkan tengah diintimidasi oleh seseorang yang diduga merupakan salah satu menteri dalam kabinet Jokowi yang masih aktif hingga kini.

RH diduga telah diintimidasi oleh menteri tersebut sejak bertahun-tahun yang lalu, bahkan sempat mengalami trauma.

Kemudian, menteri yang dimaksud RH sempat menghubungi sang suami dan meminta maaf atas perlakuan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya, sekaligus memberikan klarifikasi bahwa menteri tersebut tak pernah menggodanya.

RH juga menjelaskan bahwa ancaman tersebut dilontarkan karena seseorang yang dia sebut tengah menjabat sebagai salah satu menteri dalam kabinet Jokowi itu sedang terbawa emosi saat kejadian berlangsung.

Dalam video yang juga diunggah ulang oleh kanal YouTube Hersubeno Point pada Kamis, 16 Desember 2021, RH mengatakan bahwa dirinya dan suami bersama orang tersebut mengajak untuk bertemu dan menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan.

"** bilang ancaman ini cuma emosional saja, harap dimaklum. Jika memang betul begitu, bapak membuat surat yang isinya seperti bapak bilang, bagaimana? Agar di surat itu saya menjaga keselamatan istri saya," ujarnya.

Akan tetapi, RH mengungkapkan bahwa menteri yang dia maksud justru menolak untuk diajak bernegosiasi menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Tapi ** blunder dan ngga bisa akhirnya. ** ngga mau," tuturnya.

Hingga artikel ini diterbitkan, pihak-pihak terkait masih belum memberikan keterangan atau klarifikasi lebih lanjut terhadap isu yang saat ini beredar. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar