Hebat! Greysia/Apriyani Pasangan Terbaik 2021: Terima Kasih, BWF!

BWF merilis para pemain terbaik 2021, Jumat (3/12/2021). Dari sekian banyak nama, ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar pasangan terbaik 2021 / Foto: @INABadminton

TRANSKEPRI.COM , JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) merilis para pemain terbaik 2021, Jumat (3/12/2021). Dari sekian banyak nama, ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar pasangan terbaik 2021.

Penghargaan yang diterima Greysia/Apriyani bukan kebetulan semata. Ganda putri terbaik Indonesia telah menorehkan prestasi mengilau di tahun ini, dan salah satu yang paling menonjol ketika menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia mengucapkan terima kasih kepada BWF atas pengakuannya. Lalu, pemain berusia 34 tahun itu berharap bisa terus memberikan yang terbaik bagi Indoneisa.

"Terima kasih kepada BWF atas penghargaan ini. Kami berharap untuk terus melakukan yang terbaik dan dapat melakukan banyak hal positif untuk masyarakat Indonesia dan semua orang yang mencintai bulutangkis,” kata Greysia dikutip dari Instagram PBSI, @badminton.ina, Jumat (3/12/2021).

(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar