Ronaldo Girang MU Sukses Hancurkan Kapal Selam Kuning

Ronaldo Girang MU Sukses Hancurkan Kapal Selam Kuning. Foto: REUTERS/Pablo Morano

TRANSKEPRI.COM, VILLARREAL - Manchester United menang telak 2-0 saat menghadapi Villarreal di Liga Champions . Cristiano Ronaldo senang timnya kembali meraih sukses di pentas Eropa usai menghancurkan skuad Kapal Selam Kuning.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Villarreal, Rabu (24/11/2021). Dalam situasi yang sulit, menurutnya, Manchester United tak akan pernah berhenti berjuang membangun kebangkitan tim kesayangannya.
Sejatinya, Ronaldo memiliki peran penting saat menumbangkan skuad Kapal Selam Kuning (julukan Villarreal) di Spanyol. Ia mencetak gol sekaligus memecah kebuntuan Setan Merah pada menit ke-78.
Lantas, kapten Timnas Portugal itu mengapresiasi kinerja rekan-rekannya yang sudah berjuang keras di Stadion El Madrigal, Spanyol. Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa punggawa Setan Merah takkan pernah berhenti berjuang untuk membawa tim kesayangannya itu bangkit kembali.
"Selamat kepada kalian (punggawa Man United) untuk kemenangan besar yang menempatkan kita di tempat kita berada!. Kami adlah Man United dan kami teidak akan pernah berhenti berjuang untuk klub ini! Semangat, Devils!," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya @cristiano, Rabu (24/11/2021).

Di sisi lain Ronaldo juga sangat senang dengan golnya dini hari tadi. Mengingat, ia kembali mencetak gol di tanah Spanyol, tempat karier hebatnya di bangun semasa berseragam Real Madrid beberapa tahun yang lalu.

Selain mencetak gol, berlaga di Tanah Spanyol juga sangat spesial baginya. Menurutnya, ia selalu merasa istimewa jika berlaga di Negeri Matador. Jelas, pemain pemilik Ballon d'Or itu telah banyak mengukir rekor di negeri tersebut lantaran sembilan tahun membela tim Ibu Kota, Real Madrid.

"Selalu hebat bermain di Spanyol. Menakjubkan untuk menang di Spanyol. Memuaskan untuk mencetak gol di Spanyol, negara di mana saya selalu merasa istimewa," sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, Ronaldo juga mengukir catatab gemilang di laga tersebut. Kapten Timnas Portugal itu kembali membuat gol penting pada waktu 15 menit akhir laga. Bisa dibilang, gol tersebut menjadi kunci kemenangan Iblis Merah -julukan Manchester United.

Dengan begitu, pemilik lima Ballon d'Or itu sudah ketiga kalinya ia mencetak gol penentu kemenangan dalam 15 menit terakhir pertandingan Liga Champions musim ini. Catatan itu yang paling banyak dilakukan oleh seorang pemain dalam satu musim di kompetisi.

(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar