LIGA SPANYOL

Bermain di Kandang, Madrid Ditahan Osasuna 0-0

Real Madrid Vs Osasuna

TRANSKEPRI.COM.MADRID- Real Madrid gagal tancap gas di puncak klasemen Liga Spanyol usai ditahan imbang Osasuna 0-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Pekan lalu Los Blancos tampil menawan dan sukses mempecundangi Barcelona 2-1 di Camp Nou. Namun, tren positif itu gagal dilanjutkan saat menjamu Osasuna.

Skuad arahan Carlo Ancelotti sebenarnya memiliki sederet peluang bagus untuk cetak gol. Namun, kesempatan tersebut terbuang cuma-cuma.

Pada menit ke-21 misalnya. Eduardo Camavinga yang sudah lolos dari awalan gagal menceploskan si kulit bundar. Sepakannya masih melenceng ke samping gawang.

Vinicius Junior sebenarnya punya peluang emas di menit ke-30, namun tembakannya mampu ditepis Sergio Herrera.

Meski terus menyerang, Madrid gagal mencetak gol hingga babak pertama berakhir. Skor 0-0 tak berubah hingga jeda laga.

Osasuna mampu membuat kejutan di menit ke-50 lewat aksi Moncayola. Sayang, tembakannya masih masih menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-62, Karim Benzema nyaris membuka skor untuk Madrid. Akan tetapi tembakannya dari sudut masih menerpa mistar gawang.

Los Merengues terus memberi tekanan ke area pertahanan tim tmu, sayang dewi fortuna belum berpihak. Skor kacamata bertahan hingga laga usai.

Satu angka memang sudah cukup membawa Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol. Namun, Los Blancos hanya unggul selisih gol dari tiga tim di bawahnya, yakni Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad.

Susunan Pemain Real Madrid vs Osasuna:

Real Madrid XI (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Camavinga, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius Junior. Pelatih: Carlo Ancelotti:

Osasuna XI (5-3-2): Herrera; Nacho Vidal, Garcia, David Garcia, Cruz, Sanchez; Moncayola, Torro, Martinez; Avila, Kike. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar