Berdalih Usir Jin, Guru Ngaji di Gunungkidul Cabuli 2 Santriwati

Seorang guru ngaji di Gunungkidul diduga mencabuli dua santriwatinya dengan dalih ritual mengusir jin. Foto: SINDONews/Ilustrasi

TRANSKEPRI.COM, GUNUNGKIDUL - Seorang guru ngaji di Kapanewon Wonosari, Gunungkidul diduga mencabuli dua santriwatinya dengan modus ritual mengusir jin .

Lurah Mulo Wonosari Sugiyarto mengatakan, saat ini informasi pencabulan baru diperoleh dari santri perempuan atau korban.

Pihaknya masih belum mendapatkan informasi kebenaran versi pelaku karena masih mengelak. Namun demikian, informasi tersebut sudah beredar luas di masyarakat.
“Kami masih lakukan mediasi, namun keluarga korban menolak,” katanya kepada wartawan, Kamis (30/9/2021).

Dia menjelaskan, dari keterangan para korban, aksi bejat yang dilakukan oknum guru ngaji yang juga ASN di salah satu sekolah dasar tersebut terjadi sekitar dua minggu lalu. “Saat ini keluarga korban sedang menyiapkan laporan ke kantor polisi,” ungkapnya.

Sementara dari informasi yang beredar, oknum guru berinisial GN (35) ini, melakukan aksi bejat terhadap dua korban.
Salah satu korban bahkan sempat diajak berhubungan badan dengan dalih mengusir jin. Sedangkan satu korban lagi belum sempat berhubungan badan dan hanya sebatas rabaan di tubuhnya.

Beberapa waktu lalu, pelaku juga sempat dimediasi warga akibat ulah genitnya menggoda santri hadroh yang sudah bersuami. Lewat chat Whatsapp, GN menggoda istri warga hingga dituntut minta maaf dan dihentikan dari mengajar hadroh.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar