Dicerai Istri, Pria di Bali Curi Celana Dalam Wanita untuk Fantasi Seksual

Pria di Bangli, Bali, ini nekat mencuri celana dalam (CD) perempuan untuk fantasi seksual. SINDOnews/Chusna

TRANSKEPRI.COM, DENPASAR - Bingung menyalurkan hasrat seksual setelah diceraikan istrinya, Gusti M (43), berbuat konyol. Pria di Bangli, Bali, ini nekat mencuri celana dalam (CD) wanita.

Akibatnya, Gusti kini harus berurusan dengan polisi. "Aksi pelaku terungkap dari rekaman CCTV ," kata Kapolsek Kota Bangli Kompol I Made Adi Suryawan ketika dihubungi, Jumat (24/9/2021).

Pelaku ditangkap usai mencuri celana dalam (CD) di sebuah tempat kos. Korbannya adalah penghuni kos berinisial L. Wanita yang sudah bersuami ini kehilangan beberapa CD dalam beberapa bulan terakhir.

Kepada polisi, Gusti mengakui telah mencuri delapan CD milik korban sejak Juli lalu. Dia mencurinya saat CD milik perempuan asal Malang, Jawa Timur, itu dijemur.
Yang menggelikan, CD itu digunakan pelaku berfantasi seksual dengan cara diletakkan di sampingnya ketika hendak tidur. "Motifnya dipakai untuk berimajinasi," ungkap Suryawan.
Menurutnya, pelaku pernah berumah tangga, tapi tak berjalan mulus sehingga diceraikan istrinya belum lama ini. "Dari pernikahannya tidak memiliki anak," imbuh Suryawan.

Dia menambahkan, kasus ini tetap diproses hukum, terlebih karena ada laporan korban. Namun demikian, akan dikedepankan upaya restorative justice.
Polisi juga akan memeriksakan kejiwaan pelaku ke RSJ Bangli. "Namanya pernah menikah tapi lalu cerai, jadi kebingungan untuk memenuhi hasrat seksualnya,"pungkasnya.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar