Danyonif Rider Khusus 136/TS Kunjungi Mako Satbrimob Polda Kepri


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Rider Khusus 136/TS, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andi Ariyanto beserta jajaran mengunjungi Mako Satbrimob Polda Kepri pada Senin (20/9/2021) siang.

Danyonif Rider Khusus 136/TS, Letkol Inf Andi Ariyanto mengatakan, kunjungan kita ke Mako Satbrimob Polda Kepri ini dalam rangka menjalin silaturahmi.

"Kegiatan ini merupakan dalam rangka untuk memperkenalkan diri, yang mana saya dan beserta staf yang baru masuk ke Batalyon. Jadi kami melaksanakan silaturahmi kesatuan yang berada disekitaran Batalyon Rider Khusus 136/TS," ujar Letkol Inf Andi Ariyanto.

Lanjutnya, adapun tujuan utama kita yaitu untuk menjalin silaturahmi, berkoordinasi lebih mudah agar bisa lebih mengenal antara satu dan yang lainnya. 

"Bukan bersilaturahmi dengan Komandannya saja, kita juga saling perkenalkan staf-staf agar bisa mempermudah berkoordinasi dalam setiap melaksanakan kegiatan di Wilayah Batam," bebernya.

"Yang paling utama, kita tetap solid dan bersama-sama dalam menjalankan tugas di wilayah Kepri," sambungnya.

Danyonif Rider Khusus 136/TS juga mengatakan, kedepannya kita juga akan rencanakan untuk bersilaturahmi ke satuan Marinir dan kesatuan lainnya.

"Selain itu juga, kita juga adakan kegiatan-kegiatan lainnya seperti olahraga bersama agar hubungan kita semakin dekat," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu juga mengungkapkan, kunjungan silaturahmi ini sebagai wujud nyata terjalinnya hubungan baik diantara kami. 

"Selamat datang dan apresiasi yang besar kepada Danyonif Rider Khusus 136/TS beserta jajaran perwiranya yang telah mengunjungi Makosat Brimob Polda Kepri," ujar Salipu.

Lanjutnya, kita berharap kunjungan ini menjadi awal dari untuk mempererat tali silaturahmi antara Batalyon RK 136/TS dan Brimob Polda Kepri.

"Kita berharap jalinan silaturahmi yang telah berjalan baik ini dapat terus dibina serta diwujudkan dalam kebersamaan dan sinergitas yang lebih optimal," ungkap Dansat Brimob Polda Kepri. (r/ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar