Jaga Kesehatan, Petugas dan WBP Rutan Batam Senam Zumba


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, BRI Cabang Batam Centre mengajak petugas dan warga binaan  pemasyarakatan untuk bersama melakukan senam zumba, Jum’at (03/09) di lapangan Rutan Batam.


 Dengan semangat, Petugas dan WBP Rutan Batam melaksanakan senam zumba sesuai gerakan instruktur. Menurut Yanti, dari BRI Cabang Batam Centre, salah satu manfaat dari senam Zumba adalah meningkatkan imunitas daya tahan tubuh agar tidak mudah diserang penyakit,dapat menghasilkan tubuh lebih sehat dan kuat serta membuat tubuh lebih bugar, mengingat sekarang pandemi COVID-19  belum berakhir.


Kepala Subseksi Pengelolaan, Herwan Syahputra mengatakan,  sangat senang sekali atas antusias WBP Rutan Batam dalam kegiatan senam Zumba yang diselenggarakan oleh BRI ini.


“Saya senang sekali atas semangat dan antusias dari pegawai dan WBP Rutan Batam dengan pelaksanaan senam pagi ini, semoga kesehatan selalu menyertai kita,”. ujar Herwan.


Diakhir kegiatan, BRI Cabang Kota Batam juga membagikan doorprize kepada WBP Rutan Batam yang bisa dan aktif menjawab pertanyaan seputar produk produk unggulan BRI.(r/ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar