PT Moya Indonesia dan Dua Perusahaan Lain Lulus Prakualifikasi Lelang SPAM Batam

Kantor SPAM Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Badan Pengusahaan (BP) Batam mengumumkan perusahaan yang lolos dalam Prakualifikasi lelang SPAM Batam Hulu dan Hilir.

Berdasarkan pengumuman yabg dikeluarkan panitia lelang SPAM Batam, Kamis (12/8/2021), terdapat 3 perusahan yang dinyatakan lolos Prakualifikasi lelang SPAM Batam hulu dan hilir oleh tim lelang BP Batam.

Peserta yang lulus Prakualifikasi berdasarkan hasil evaluasi terhadap dokumen kualifikasi sebagai berikut:

1.Konsorsium PT. Krakatau Tirta Industri - Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta II - PT.Adaro Tirta Mandiri - PT. Strivechem Indonesia.

2.PT. PAM Lyonnaise Jaya.

3.Konsorsium PT. Moya Indonesia - PT. PP (Persero).

Kemudian panitia mempersilahkan Peserta yang berkeberatan atas pengumuman hasil prakualifikasi dapat menyampaikan sanggahan kepada Ketua Panitia Lelang.

Sanggahan harus disampaikan secara tertulis dan ditandatangani oleh perwakilan resmi Peserta melalui surat dengan alamat : Ruang SekretariatPanitia Lelang, Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan Lantai 5 Gedung BIDAANNEX II, Jalan Jend. Sudirman No. 1, Batam Centre 29400 - Indonesia, dan/atau melalui surat elektronik dengan alamat [email protected] dengan menyertakan juga ke alamat email [email protected] , dalam waktu 5 (lima) Hari Kerja terhitung sejak tanggal 13 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 20 Agustus 2021  Pukul 16.30 WIB. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar