Mau Nonton Pertandingan Atlet Bulutangkis Indonesia di Olimpiade, Ini Jadwalnya

Pebulutangkis Indonesia, Mariska

TRANSKEPRI.COM.TOKYO- Simak di sini jadwal wakil-wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021 untuk sepanjang hari Rabu (28/7) di Musashino Forest Sport Plaza BDM. Dua tunggal putra akan tampil.

Rangkaian pertandingan fase grup Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki bagian-bagian menentukan. Empat wakil Indonesia pun akan berjibaku di nomornya masing-masing demi terus menjaga asa meraih medali.

Ini menjadi partai hidup-mati buat kedua pebulutangkis, setelah sama-sama melewati pertandingan pertamanya di Grup M dengan kemenangan. Kalah di partai ini akan bermakna tersingkir.Menurut jadwal, wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang paling awal bermain hari ini adalah tunggal putri Gregoria Mariska yang akan berhadapan dengan pemain asal Belgia, Lianne Tan.

Di jadwal berikutnya, ada ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menghadapi pasangan China Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong.

07.40 WIB - Gregoria Mariska Tunjung vs Lianne Tan - Court 2Berikut jadwal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang melibatkan wakil Indonesia pada hari Rabu 28 Juli 2021:Di dua partai terakhir pada sore hari secara berurutan turun bertanding dua tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Buat mereka berdua, partai ini menentukan kelolosan dari babak grup.Buat Praveen/Melati, partai ini pun hidup-mati karena terjadi di babak perempatfinal. Misinya wajib menang jika hendak terus berupaya memburu medali Olimpiade Tokyo 2020.

08.20 WIB - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong - Court 2
16.00 WIB - Anthony Sinisuka Ginting vs Sergey Sirant - Court 2
17.20 WIB - Jonathan Christie vs Loh Kean Yew - Court 2. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar