Kapolda Kepri Pantau Prokes ke Pasar Pasar di Batam

Kapolda Kepri Pantau Lansung Prokes ke Pasar Pasar di Batam

Tek foto :

Kapolda Pantau Lansung Prokes ke Pasar Pasar


TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si meninjau situasi Kamtibmas ke pasar dan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Selasa (03/05/2021), di Pasar Botania I, Batam Center.

Ikut hadir dalam kegiatan itu para Pejabat Utama Polda Kepri, serta Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, beserta rombongan.

Kapolda Kepri Brigjen Aris melalui Kabidhumas menyampaikan, dari kegiatan peninjauan untuk situasi Kamtibmas yang dilakukan Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan
merupakan tindak lanjut terhadap arahan Presiden RI Joko Widodo, Rabu 28 April 2021 yang lalu

"Karena itu, Bapak Kapolda Kepri
turun langsung guna untuk dapat memastikan situasi, serta kondisi dilapangan dan Kamtibmas, guna menekan lajunya, perkembangan kasus Covid-19," ungkap Kombes Pol Harry, Selasa siang.

Karena itu, imbuhnya, kita semua harus dapat berperan aktif dalam hal ini, sehingga semua teratasi.

"Dalam hal ini Kapolda Kepri terus mengimbau masyarakat agar bisa menerapkan Protokol Kesehatan. Sehingga dapat mencegah, serta meneken lajunya perkembangan Kurva Wabah Covid 19," harapnya. 

Diantaranya, jelas Harry, terapkan
physical distance, menggunakan masker dan mencuci tangan saat membeli makanan bebuka puasa (takjil), di tempat keramaian itu.

"Dengan demikian dapat terhindar dari ancaman penyebaran corona, yang mematikan," pungkas Kabid Humas Polda Kepri. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar