MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Hanya Dua Bakal Calon yang Ambil Berkas Pendaftaran Ketum KONI Batam

Bakal calon Ketum KONI Batam, Sukriadi (kiri) dan Iskandar Alamsyah

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Hari ketiga atau hari terakhir proses penjaringan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rabu (14/10/20) yang dilakukan oleh Tim panitia seleksi (Pansel) Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V Kota Batam, tidak ada lagi Bakal calon (Balon) Ketum KONI Batam yang mengambil kelengkapan pendaftaran. 

"Sejak pendaftaran dibuka Senin (12/10/20) lalu, hanya dua Balon yang mengambil berkas pendaftaran, yakni Bapak Sukriadi dan Bapak Iskandar Alamsyah," ujar Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketum KONI Batam, Helmi Hatta, Kamis (15/10/20).

Menurut Helmi , pihaknya telah menyediakan waktu selama tiga hari bagi para Balon untuk mengambil berkas pendaftaran, mulai dari tanggal 12-14 Oktober 2020.

Selanjutnya kata pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini, pihaknya akan menunggu waktu bagi para Balon untuk menyerahkan berkas pendaftaran paling lambat pada 19 Oktober mendatang.

"Kami tunggu para Balon Ketum KONI Batam  menyerahkan berkas pendaftaran, paling lambat 19 Oktober mendatang di sekretariat panitia penjaringan dan penyaringan sebelum digelarnya Musorkot pada 25 Oktober depan," ujar pria yang juga merupakan alumnus Akademi Militer 1988-B ini. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar