TANJUNGPINANG

Pangkogabwilhan I Kunjungi Makorem 033/WP

Pangkogabwilhan Laksamana Madya, I Nyoman Gede Ariawan saat berkunjung ke Makorem 033/WP

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I beserta rombongan berkunjung ke Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun KM 14, Senggarang Kota Tanjungpinang. 

Kedatangan Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, M.M dan rombongan merupakan kunjungan perdana di Makorem 033/WP setelah dilantik menjadi Pangkogabwilhan I menggantikan Laksamana TNI Yudo Margono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut.

Kunjungan Pangkogabwilhan I dan rombongan diterima oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., beserta Perwira Staf Korem dan mendapatkan penjelasan tentang kondisi satuan Korem 033/Wira Pratama dan jajarannya.

Danrem 033/WP juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Makorem 033/WP wilayah Kepulauan Riau, yang saat ini kondisi wilayah sangat kondusif aman terkendali berkat partisipasi aktif dan dukungan seluruh masyarakat Kepulauan Riau,” tuturnya.

Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, M.M juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Korem 033/WP.

Turut dalam rombongan Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, M.M ini Danlantamal IV TPI Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Danlanud TPI diwakili serta Perwira Staf Kogabwilhan I. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar