TANJUNGPINANG

Isdianto Alirkan Listrik ke Sejumlah Perumahan Warga di Sebauk

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Pemprov Kepri mengadakan kegiatan penyediaan listrik bagi penduduk kurang mampu di beberapa kabupaten dan kota. Kegiatan dianggarkan pada APBD Tahun 2020 antara lain di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto yang ditandai dengan menghidupkan MCB dan penempelan stiker di Kampung Bugis dan Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (22/4/2020), tepatnya di beberapa rumah warga di Tanjung Lanjut dan Sebauk.

Isdianto berharap, penyediaan listrik ini dapat menjadi salah satu bantuan yang meringankan masyarakat kurang mampu, terlebih di masa pandemi corona (covid-19) yang tengah melanda dunia.

“Semoga dengan telah aliran listrik dapat membantu kehidupan masyarakat,” kata Isdianto.

Selain meresmikan pemasangan listrik, Isdianto yang didampingi Ketua TP-PKK Kepri Meri Isdianto, juga turut memberikan sejumlah bantuan berupa 60 paket sembako dan masker kepada masyarakat sekitar.

Salah satunya di Sebauk, kediaman milik Mak Nteh. Perempuan berumur 70 tahun itu merupakan seorang janda dan memiliki masalah pendengaran serta sulit berjalan.

Melihat kondisi tersebut, Isdianto merasa sedih apalagi saat ini dia dihadapkan juga dengan pandemi covid-19. Kini rumahnya pun akhirnya dapat teraliri listrik, Isdianto pun tak lupa memberikan bantuan.

“Tetap dirumah ya, Buk, selalu jaga kesehatan,” pesan Isdianto.

Ketua RW Sebauk Kasim berterima kasih kepada Isdianto yang telah membantu beberapa orang warganya.

“Kami melihat sosok beliau yang merakyat dan peduli terhadap rakyat kecil. Warga kami yang dibantu ini benar -benar orang susah  hidup sebatang kara tidak punya suami dan anak. Jadi ini benar – benar tepat sasaran,” kata Kasim.

Tak lupa, Isdianto juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangsih PT. PLN sebagai fasilitator yang ikut berperan dalam mensukseskan pelaksanaan penyediaan listrik. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar