Turnamen Volleyball Putri Diharapkan Dapat Jadi Agenda Tahunan

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin secara resmi membuka turnamen Volleyball Putri Tanjunguma Cup I 2024, Sabtu, 29 Juni 2024 (diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin secara resmi membuka turnamen Volleyball Putri Tanjunguma Cup I 2024,  Sabtu, 29 Juni 2024. 

Acara yang berlangsung meriah ini digelar di Lapangan Volley Awang Perkasa, RT.01 RW.10 Tanjungteritip, Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja.

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang turut mendukung penuh penyelenggaraan turnamen ini. Jefridin mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas selama kompetisi berlangsung serta menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan Batam sebagai kota yang sehat dan aktif.

"Kami berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi antar warga serta memotivasi kita semua untuk menjaga kesehatan melalui olahraga," ujar Jefridin.

Turnamen Volleyball Putri Tanjunguma Cup I 2024 diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih aktif dalam kegiatan olahraga dan menjaga gaya hidup sehat. Setiap tim menunjukkan semangat dan keterampilan yang tinggi, menjadikan pertandingan semakin menarik untuk disaksikan.

“Pemerintah Kota Batam akan terus mendukung kegiatan olahraga di tengah masyarakat, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tutupnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar