Jefridin Tekankan Pentingnya Ciptakan Rumah Sehat

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin membuka kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), tingkat Kecamatan Sagulung Tahun 2024 (diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM  Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin membuka kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), tingkat Kecamatan Sagulung Tahun 2024. 

Acara ini diselenggarakan di Fasum RT.07 RW.03 Kavling Kamboja, Kelurahan Sungai Pelunggut, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang memberikan pemahaman mengenai pentingnya rumah sehat. Dalam sambutannya, Jefridin mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Camat, Lurah, dan RT yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

"Rumah sehat sangat penting karena menjadi dasar bagi kebahagiaan dan kesejahteraan hidup. Sehat itu mahal, oleh karena itu mari kita jaga rumah dan lingkungan kita tetap sehat," ujar Jefridin.

Jefridin juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya mendukung program Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur di kota, tetapi hingga ke tingkat kelurahan melalui program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK). Juga dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya melalui program pemberdayaan masyarakat ini.

"Kegiatan ini sangat bagus untuk menjadikan rumah kita sehat dan bahagia. Apa yang disampaikan oleh narasumber nanti semoga dapat diambil manfaatnya untuk kesehatan rumah dan keluarga serta dapat diaplikasikan di rumah masing-masing," tambah Jefridin.

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan kompak dalam membangun Batam. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan rumah dan lingkungan, serta mendorong partisipasi aktif dalam mendukung program-program pembangunan yang dijalankan pemerintah kota.

"Mari kita bersatu dan kompak membangun Batam. Usaha mendukung pembangunan ini sangat luar biasa," katanya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar