Diskominfo Batam Luncurkan Website Khusus Semarakkan MTQH X Kepri

Kepala Dinas Kominfo Batam Rudi Panjaitan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam meluncurkan website khusus dalam rangka menyukseskan dan menyemarakkan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadis (MTQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

"Website ini menjadi pusat informasi bagi peserta dan masyarakat Kepri yang akan mengikuti perkembangan pelaksanaan MTQH X Kepri di Batam," ujar Kepala Diskominfo Batam, Rudi Panjaitan, Selasa (14/5/2024).

Ia melanjutkan, Website ini bisa diakses seluruh masyarakat melalui laman https://mtqh10kepri.batam.go.id/web/ yang dikelola langsung oleh Diskominfo Batam.

"Ini bagian dari upaya menyukseskan dan menyemarakan MTQH X Kepri di Batam," ujarnya.

Adapun, pelaksanaan MTQH X Kepri ini dipusatkan di Dataran Engku Putri, Batam center yang digelar pada 20-27 Mei 2024. Rudi mengaku, sebagai tuan rumah, Pemerintah Kota (Pemko) menyatakan kesiapannya menyukseskan MTQH X Kepri.

"Sejumlah persiapan sudah dimatangkan, bahkan panggung utama hingga stand dari semua kafilah mulai dibangun," katanya.

Sebelumnya, dari paparan yang disampaikan oleh LPTQ Provinsi Kepri, MTQH X Tingkat Provinsi Kepri akan digelar sejumlah lomba yakni Cabang Seni Baca Al-Qur’an, Cabang Qira’at Al-Qur’an, Cabang Hafalan Al-Qur’an, Cabang Tafsir Al-Qur’an, Cabang Fahmil Al-Qur’an, Cabang Syarhil Al-Qur’an, Cabang Seni Kaligrafi Al-Qur’an, Cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an, Cabang Musabaqah Hadits Nabi, Cabang Eksibisi dan Qasidah Rebana.

"Ayo masyarakat Batam, mari kita sukseskan dan ramaikan MTQH X Kepri di Kota Batam," ajak Rudi.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar