Wali Kota Batam Apresiasi Kontribusi PSHT Bangun Batam

Sekdako Batam, Jefridin saat menghadiri halal bihalal perguruan silat PSHT, Sabtu (11/05/24) malam di Perumahan Graha Mas Sekupang. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam atas kontribusi mereka dalam pembangunan Kota Batam. Hal ini disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar PSHT Cabang Batam, yang diadakan di Perum Graha Mas Tanjungriau, Sekupang, pada Sabtu malam (11/05/2024).

"Atas nama Wali Kota Batam, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini dalam membangun Batam, kota yang kita cintai ini," ujar Jefridin.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai pembangunan yang optimal. Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan dengan lancar. Jefridin juga mengingatkan bahwa kunci keberhasilan pembangunan adalah dengan bersatunya umara (pemimpin), ulama (tokoh agama), dan ummat (masyarakat).

"Kalian semua adalah pemuda yang luar biasa, ikuti seluruh kegiatan di Persaudaraan Setia Hati Terate ini dengan baik. Jadilah orang-orang yang mengenal dan memahami diri sendiri dengan baik. Ketahuilah ke mana kalian ingin membawa diri kalian, dan Insya Allah ketika kalian mengenal diri sendiri, maka kalian akan selamat di dunia dan akhirat," kata Jefridin memberikan semangat kepada para pemuda PSHT.

"Atas nama Wali Kota Batam dan Pemerintah Kota Batam, saya mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala kesalahan dimaafkan, sehingga Hablu Minannas (hubungan antar sesama manusia) dapat terjalin dengan baik di antara kita," ucap Jefridin.

Acara Halal Bihalal ini juga dimeriahkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan diakhiri dengan ceramah agama. (*)


 


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar