Lurah Tarempa Tutup Kegiatan Praktik Keperawatan Mahasiswa IKMB

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan, Syamsir secara resmi menutup kegiatan praktik keperawatan Komunitas Progres profesi Ners Institut Kesehatan Mitra Bunda (IKMB) Jumat (3/5/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Lurah Tarempa Kecamatan Siantan, Syamsir secara resmi menutup kegiatan praktik keperawatan Komunitas Progres profesi Ners Institut Kesehatan Mitra Bunda (IKMB) Jumat (3/5/2024).

Pada acara pendahuluan dilakukan kegiatan musyawarah Masyarakat RW 2 Kelurahan Tarempa (MMRW).

Syamsir mengatakan , sebelum dilakukan penutupan acara dilaksanakan pemaparan dari praktek dan rekomendasi dari Komunitas Mahasiswa.

"Setelah itu kita laksanakan  Penyerahan SK lurah Tarempa kepada kelompok masyarakat Pojka Kesehatan RW 2 Kelurahan Tarempa,"ujarnya.

Ayah Sayed Rafasya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimkasih atas di pilihnya Kelurahan  Tarempa dan Bhakti Sosial yang digelar serta Goro dan bantuan tong sampah kepada masyarakat Kelurahan Tarempa.

"Kami mendukung sekali kegiatan praktek  yang diadakan di wilayah kami, sehingga masyarakat terbantu dan mencegah secara dini masalah kesehatan,"tuturnya, seraya mengatakan apabila ada kegiatan serupa kami siap mendukung.

Dalam kegaiatan tersebut dihadiri oleh 2 dosen pembimbing dari Institut kesehatan Mitra bunda  Bhabinkamtibmas, Babinpotmar dengan perwakilan masyarakat RW 2 sebanyak 15 0rang. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar