Program Pemberdayaan Masyarakat Tingkatkan SDM

Masyarakat Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar mengikuti kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Fasum Perumahan GMP Tahap II RW.04, Senin (22/04) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-- Masyarakat Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar mengikuti kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Fasum Perumahan GMP Tahap II RW.04, Senin (22/04/2024). 

Dikesempatan itu masyarakat menerima informasi Seputar Pola Asuh Anak yang disampaikan Herdianti selaku narasumber.

Secara resmi kegiatan bertema "Melindungi Anak Diera Digital Dengan Pola Asuh Yang Tepat" dibuka Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

"Kegiatan pemberdayaan masyarakat ini sudah dianggarkan dan diprogramkan oleh kecamatan selain program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK)," ujar Jefridin.

Program pemberdayaan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kota Batam. Melalui materi yang disampaikan narasumber diharapkan dapat menambah wawasan dan meningkatkan ilmu pengetahuan.

"Melalui kegiatan ini dapat menambah motivasi bagi masyarakat dalam rangka pola asuh terhadap anak. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi Kita semua," tuturnya.

Masih dibulan Syawal 1445 Hijriah, Jefridin menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batuampar, khususnya warga Kelurahan Tanjungsengkuang. Atas nama Wali Kota Batam, menyampaikan ucapan terimakasih karena masyarakat telah mendukung pembangunan Kota Batam.

"Mari terus dukung pembangungan di Kota Batam. Mari Kita bersama bergandeng tangan menjaga persatuan dan kekompakan," ucapnya.

Perwakilan masyarakat, Rudi Tamrin mengucapkan terimakasih kepada Pemko Batam yang telah menyelenggarakan kegiatan pemberdayaan masyarakat. Kegiatan positif ini menurutnya dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat.(*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar