400 Kilo Liter BBM Didistribusikan ke Kios dan SPBU, Polres Meranti dan Pemda terus Pantau Hingga Pengawalan

400 Kilo Liter BBM Didistribusikan ke Kios dan SPBU, Polres Meranti dan Pemda terus Pantau Hingga Pengawalan

TRANSKEPRI.COM, MERANTI - Polres Kepulauan Meranti dan Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti dalam hal ini Disperindag Kepulauan Meranti, melakukan pemantauan terhadap Bahan Bakar Minyak (BBM) yang datang dan dan sedang dilakukan pendistribusian kepada kios dan pengencer, agar bisa menguraikan antrian panjang di SPBU pasca Lebaran. Pada hari jumat tanggal 19 April 2024, telah datang BBM jenis Pertalite Milik SPBU Kompak PT. Mas Artha Sarana Jalan Imam Bonjol KelurahanSelatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi dan di Gudang SPBU Kompak Sopia Jaya Mandiri  jalan tanjung harapan, Selatpanjang. Sabtu (20/04/2024).

Dalam pemantauan kedatangan BBM hingga pendistribusian tampak turun langsung kelapangan, Kasat Rekrim Polres Meranti AKP A.G.D Simamora S.H., M.H, Kabag Ops Polres KOMPOL YUDI SETIAWAN, S.H., M.H,  Kasat Lantas Polres AKP Basuki,  Kasat Samapta AKBP Timur Bharata Yuda, Kanit Tipiter, IPDA Turnip.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Reskrim menyampaikan, pada hari Jumat, 19 April 2024, Tongkang yang berisikan BBM jenis Pertalite sedang bongkar untuk dimasukkan ke dalam tengki. Dan hari ini, Sabtu, 20 April 2024 akan langsung didistribusikan ke penyalur untuk mengurai antrian di SPBU.

"Pada hari jumat sekitar pukuk 19 April, ditanjung harapan telah datang BBM  dengan jumlah 400 Kilo Liter milik SPBU Kompak PT. Mas Artha Sarana dan SPBU Kompak Sopia Jaya Mandirjyang datang dari Pekanbaru dan akan disalurkan ke pengencer agar segera diperjualkan ke masyarakat untuk mengurai antrian yang terjadi di SPBU," ucap Kasat Reskrim

Kasat Reskrim juga menyampaikan Polres Meranti menjaga dan memantau pendistribusian agar tidak ada penjualan diluar ketentuan. Kepada masyarakat, jangan panik. Hari ini BBM yang masuk semalam akan langsug didistribusikan ke 13 kios yang berada di Selatpanjang dan Batang Malas.

"Kami sampaikan kepada masyarakat untuk tidak panik, karena stok BBM untuk meranti masih aman. Hari ini kami dari Polres Meranti akan memantau langsung pendistribusian ke 13 kios untuk segera di jual ke masyarakat," tutupnya

Informasi Bahan Bakar Minya yang akan didistribusikan ke13 kios yaitu Kios Izam Jalan Perumbi sebanyak 12 gelen,Kios Hud Jalan Ky. Rafii Batang Malas sebanyak 5 drum, Kios NIla Jalan Sedulur sebanyak 2 drum, Kios Solihin JalanMahmud sebanyak 2 drum, Kios Indra Jalan Perikanan sebanyak 4 drum.
Kios Gofur Jalan Banglas 11 drum, Kios Nazarman Jalan Banglas sebanyak 18 drum, Kios Firdaus Jalan Banglas sebanyak 3 drum, Kios Jon Jalan Pembangunan sebanyak 2 drum, Kios Jul Jalan Tanjung Harapan sebanyak 5 drum, Kios Tumari Jalan Kencana sebanyak 2 drum, Kios Yudi Jalan Banglas sebanyak 4 drum, Kios Rajendra Jalan Yos Sudarso sebanyak 4 drum. (MK)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar