Gelar Halal Bihalal, Kiprah Ketum KONI Batam Mendapat Apresiasi

Ketum KONI Batam, Rani Rafitriyani bersama jajaran pengurus KONI Batam dan cabor saat menggelar halal bihalal, Kamis (18/04/24) di Caffe Sun Bread, Kawasan KDA Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Masih dalam suasana Idulfitri 1445 H, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam bersama para pengurus cabang olahraga, Kamis (18/4/24) bertempat di Sun Bread Caffe kawasan KDA Batam, menggelar kegiatan Halal Bihalal.

Acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota KONI Batam, demi mencapai prestasi olahraga Batam dan Kepri yang membanggakan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) KONI Batam, Rani Rafitriyani.

Putri dari Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina ini juga mengingatkan bahwa Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut-Aceh semakin dekat. Oleh karena itu, para atlet Batam yang akan berlaga di PON harus giat berlatih untuk meraih prestasi gemilang.

Salah satu Pengurus KONI Batam, Danas, menyambut positif kegiatan halal bihalal ini. Ia juga mengapresiasi kiprah serta terobosan positif yang telah dilakukan Rani Rafitriyani dalam rangka mengembangkan prestasi olahraga Batam sejak memimpin KONI Batam.

Danas, yang juga merupakan ketua salah satu cabang olahraga, mengungkapkan bahwa sejak Rani Rafitriyani memimpin KONI Batam banyak terobosan positif yang telah dilakukannya. Hal ini patut diapresiasi.

“Alhamdulilah, sejak tiga bulan memimpin KONI Batam, Bu Rani sudah melakukan banyak hal, seperti melaksanakan pelantikan pengurus, menyediakan kantor yang representativ, aksi sosial, rapat kerja, kegiatan buka bersama dan lainnya,” papar Danas. (ridho)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar